Mengamati trend furniture pada tahun 2016 - 2017 (1)

https://4.bp.blogspot.com/-gTrlbqXVt20/WFgwY7QMFiI/AAAAAAAAJRU/1HUzu4Jto-4ByZj31sLCgJPfOwbC6TXcgCLcB/s72-c/artikel1.jpg click to zoom
Ditambahkan 11:14 AM
Kategori Artikel
Harga @ Sudah siapkah  untuk memperbarui kamar Anda dengan sentuhan modern? Mungkin Anda ingin menyegarkan diri dengan beberapa dekorasi...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Mengamati trend furniture pada tahun 2016 - 2017 (1)

@
Sudah siapkah  untuk memperbarui kamar Anda dengan sentuhan modern?


Mungkin Anda ingin menyegarkan diri dengan beberapa dekorasi yang lebih berani, atau membuat interior rumah anda tampil lebih bergaya dengan sentuhan warna cat ? Seorang analisis tren internasional  ternama Milou Ket mengatakan interior tahun depan akan menjadi lebih individual dan nyaman dan menunjukkan suasana yang lebih hangat.

Seperti sebuah batas yang kabur antara pekerjaan dan kehidupan rumah, ada keinginan kuat untuk membawa suasana alam ke dalam rumah kita, sehingga diharapkan untuk melihat lebih banyak interior yang penuh dengan tanaman hijau, pot gantung, tanaman, dan tumbuh-tumbuhan. Tentu saja, keberlanjutan secara kontinyu  menjadi  penting, dan ini juga akan diterjemahkan pada perabotan yang lebih usang atau aksen tua, dimixed dengan temuan pribadi. Sejak kita dikelilingi dan tenggelam dalam teknologi buatan  untuk bekerja dan bermain, orang orang mencari  bahan-bahan alami untuk keseimbangan. Anda juga dapat berharap untuk melihat  aksen dinding berwarna dan aksesoris yang alami, terutama warna pastel.

 Dalam laporan perkiraan interior khusus ini, Ket mengungkapkan ada 6 tema internasional untuk tahun 2016/2017 ke depan.

Back to Nature


Pengaruh gaya Nordic pada interior berlanjut dengan pencahayaan yang lebih jelas, ruang, dan perabotan sederhana yang dirancang dengan baik. Tampilan alami adalah kunci pada tema "down-to-earth", tetapi karena banyaknya tekstur berkesan hangat seperti kayu, kertas, bulu, shearling, kulit, dan busa, tidak memunculkan kesan steril atau dingin. Material Mentah, estetika industri masih akan lebih kuat, dengan bahan beton, tanah liat, tembaga, kaca, dan baja fokus materi utama. Ini akan terlihat dalam berbagai efek, dari permukaan marmer yang tidak teratur dan tidak merata untuk penampilan usang dan tua. " Desainer mulai bereksperimen dengan ganggang dan jamur untuk menginspirasi dan mengembangkan produk baru," catatan Ket.

WARNA
YANG DILIHAT  : Gray, beige, off-white, putih, kuning, walnut, dan coklat (termasuk emas, tembaga, putih, dan putih mati).

 
 PHOTO : Anthropologie Resin-Coated Pine Side Table


The Art of Reflection

PHOTO: via The Design Chaser



Jika Anda lebih menggemari gaya kontemporer, maka ini adalah tema yang tepat untuk Anda. Suasana yang ramah dan lembut tidak terlalu manis atau romantis. Tactility itu penting, merajut dan merenda menjadi sesuatu yang populer. Material modern  dan furniture yang terlihat keren, transparan, dan efek warna-warni supaya terlihat lebih fresh. "Kami akan mulai melihat bentuk warna-warni lampu yang tumpang tindih,  kaca berwarna, aspek, dan refleksi," kata Milou. "Produk yang sebagian tertutup oleh metal atau glasir yang mengkilap." ruangan akan muncul jauh lebih santai terutama di tempat tidur, di mana kain akan menjadi sudut fokus penampilan.

WARNA YANG DITONTON : warna Kulit, kuning, biru, lavender, mawar, turquoise kuning-hijau, dan hijau (termasuk kuning pastel, peach, udang, merah muda, ungu, kuning asam, dan mint).

Sumber : http://www.mydomaine.com/

Okey !!! artikel tersebut semoga bermanfaat bagi semua pembaca dam tentunya dilanjut dengan artikel kedua dari artikel awal ini  karena pembahasan soal trend kali ini masih panjang hehehe. thanks
 


Komentar